Profil Biodata Septian David Maulana Lengkap

Advertisement

Profil Biodata Septian David Maulana Lengkap - Mengetahui nama tokoh ataupun seseorang yang menjadi public figur memang menjadi hal yang paling menarik dan banyak dilakukan oleh semua orang. Tidak terkecuali untuk dunia sepak bola dunia yang dengan prestasi baik secara pribadi maupun untuk klubnya mampu menarik perhatian para pecinta olah raga ini. Sehingga sangat wajar kiranya apabila mengetahui hal yang berkaitan langsung dengannya seperti profil, biodata termasuk dari klub dan prestasi yang pernah di raihnya selama dia menjadi ataupun sudah pensiun menjadi bintang bola. Dan yang menariknya lagi ini selalu terjadi di semua pecinta sepak bola dari berbagai negara di dunia.


Termasuk dari nomor punggung pemain dan jual beli pemain ataupun yang lebih dikenal dengan sebutan transper pemain itu sendiri yang hampi sudah menjadi berita yang menarik dan banyak di ikuti oleh penggemar bola dunia. Sehingga bisa dikatakan sebagai magnet tersendiri yang mampu menarik simpati banyak orang terhadapa pemain ataupun klub kesayangannya bahkan sampai tim nasional dari salah satu negara di dunia. Terlebih lagi gaya permainan sepak bola modern yang di mainkan di liga-liga top dunia seperti liga eropa dan liga lainnya menjadi hal yang paling di simak oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia.


Advertisement


Profil Biodata Lengkap Septian David Maulana Lengkap
Nama Lengkap : Septian David Maulana
Agama : Islam
Tempat Lahir ; Semarang, Jawa Tengah
Tanggal Lahir  : 1 September 1996
Tinggi: 1,74 m
Profesi : Pemain Sepak Bola
klub : Mitra Kukar
Posisi Bermain ;Penyerang, Gelandang
Tahun Berkarier : 2010 - sekarang
Pendidikan: Universitas Negeri Yogyakarta
Saudara kandung: Faisal Iqbal Assegaf
Orang Tua: Warno, Mundarsih

Karier klub Sepakbola

>  SSB Bhaladika (2010)
>  Putra Berlian Semarang (2011-2012)
>  Indonesia U-19 (2013)
>  Mitra Kukar (2015 - sekarang)

Untuk itu sangat wajar kiranya apabila banyak yang menjadikan sepak bola sebagai ladang bisnis bagi sebagian orang dengan hadirnya sponsor dan siaran langsung sepak bola yang di pertandingkan di seluruh dunia. Dari adanya rasa kegemaran termasuk rasa kekaguman terhadap para pemain bola top dunia menjadikan mengetahui akan hal yang berkaitannya langsung adalah sebuah keharusan bagi para maniak bola untuk tidak hanya mengetahui lebih tentang dunia sepak bola selama ini. Dan kiranya informasi dari ulasan arttikel ini mungkin bisa menjadi hal yang lebih menarik untuk di simak bagi para manika bola di seluruh dunia.

Advertisement